KODE IKLAN DFP 1 Tutorial Menghilangkan Icon Obeng Dan Tang Alias Quickedit Di Blog | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Tutorial Menghilangkan Icon Obeng Dan Tang Alias Quickedit Di Blog

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Cara Menghilangkan Icon Obeng Dan Tang Alias QuickEdit Di Blog Cara Menghilangkan Icon Obeng Dan Tang Alias QuickEdit Di Blog
    MENGHAPUS ICON TANG

    Cara Menghilangkan Icon Obeng Dan Tang Alias QuickEdit Di Blog - Halo sobat blogger, balik lagi nih di Watpedia. Seperti judul yang sudah kalian lihat, kali ini kita akan membahas tema seputar dunia blogging. Lebih tepatnya cara menghilangkan icon quickedit di blog. Ohiya, buat yang belum tahu apa itu icon obeng quickedit lihat gambar dibawah ini.

    Klik Disini Quick Edit

    Mungkin bagi sebagian blogger sudah tidak absurd dengan icon diatas, terutama ketika gres mengganti template. Banyak dari kita para blogger yang merasa terganggu dengan kemunculan icon quickedit tersebut. Selain mengganggu pemandangan template, icon dari quickedit tersebut benar benar sangat unfaedah.. Oleh alhasil menghilangkan icon obeng dan tang tersebut yaitu solusi terbaik bagi keindahan tampilan blog kita. 

    Namun yang jadi dilema yaitu banyak diantara para blogger pemula yang resah bagaimana caranya menghilangkan icon obeng dan tang tersebut. Sebenarnya tidak ada yang sulit untuk sekedar menghilangkan icon obeng tang tersebut, dan daripada banyak berbasa basi, mari eksklusif saja ikuti tutorial dibawah ini.

    Cara Menghilangkan Icon Obeng Dan Tang Alias QuickEdit Di Blog

    • Masuk ke Dashboard Blogger
    • Pilih sajian tema
    • Pilih sajian Edit HTML
    • Klik di sembarang kawasan dari instruksi HTML 
    • Tekan keyboard Ctrl + F
    • Ketikan instruksi berikut dikolom pencarian : 
    <b:include name='quickedit'/>

    • Setelah instruksi tersebut ketemu, hapus semua instruksi tersebut dari template kamu. Dan biasanya ada lebih dari satu instruksi quickedit dalam sebuah template.


    Cara Menghilangkan Icon Obeng Dan Tang Alias QuickEdit Di Blog

    Yah, itulah tutorial singkat dari kami mengenai cara menghilangkan icon obeng dan tang alias quickedit di blog. Semoga bermanfaat. Jangan lupa, share artikel ini keteman sahabat kalian, semoga mereka juga tahu apa yang kau tahu. Mari kita bagikan hal seru dan bermanfaat sebanyak banyaknya.

     Cara Menghilangkan Icon Obeng Dan Tang Alias QuickEdit Di Blog
    Infoterlengkap.com
    27 Februari 2019
    Rabu
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2