KODE IKLAN DFP 1 Tutorial Menciptakan Blog Di Blogger.Com Untuk Pemula | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Tutorial Menciptakan Blog Di Blogger.Com Untuk Pemula

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280

    Untuk artikel kali ini mimin akan menawarkan tutorial mengenai pembuatan blog di blogger.com. Tapi sebelum itu, gotong royong blog itu apa sih? Blog adalah abreviasi dari web log yang berupa aplikasi web berbentuk tulisan-tulisan (dimuat sebagai postingan) pada sebuah halaman web. Tulisan-tulisan tersebut terkadang dimuat dalam urutan terbalik, walau tidak selamanya ibarat itu. Situs web ini terkadang sanggup diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuannya.

    Selain ngeblog untuk mengisi waktu luang dan merupakan sebuah hobi, terkhusus bagi penulis dan jurnalis. Blog juga sanggup menghasilkan uang loh, gimana caranya? Nanti mimin kasih tau deh caranya, maka dari itu terus kunjungi blog ini untuk mendapat update terbaru wacana artikel-artikel dari blog ini. Baiklah tanpa basa-basi lagi yuk simak langkah-langkah dalam menciptakan blognya, check it out!

      1. Log In ke blogger.com kemudian klik Buat Blog, daftar dengan akun google yang dimiliki. Selesaikan registrasi hingga tahap akhir.

      2. Lanjut ke blog klik Buat Blog Baru, masukkan judul, alamat blog, dan pilih tema yang diinginkan.


      3. Setelah itu, klik Setting. Di sajian Dasar klik Edit pada pilihan Deskripsi. Di sini kita menciptakan deskripsi blog (boleh juga tidak). Pada pilihan HTTPS klik Tidak dan ubah menjadi Ya agar pengunjung akan pribadi dialihkan dan beranggapan bahwa blog kita kondusif untuk diakses (boleh juga tidak).


      4. Di sajian Prefensi penelusuran pada pilihan Tag meta klik Edit, dari Tidak klik Ya. Isikan deskripsi wacana blog yang akan kalian buat. Ini merupakan daerah untuk menciptakan deskripsi singkat yang akan mewakili seluruh konten yang nantinya kita posting. Gunanya, saat orang melaksanakan pencarian dan menemukan blog kita, mereka akan tertarik untuk mengakses blog kita. Maka buatlah semenarik dan seunik mungkin, maksimal 150 karakter.


      5. Selanjutnya, mendaftarkan blog ke Google Search Console.


      6. Setelah itu, hubungkan blog ke Google Analytics.


      7. Selesai. Kalian sudah sanggup memulai untuk menerbitkan sebuah konten. Caranya, pada blog, klik sajian Postingan kemudian klik Entri baru, silahkan buat konten sesuai dengan topik blog yang akan dibuat.
      KODE IKLAN 300x 250
      close
      ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
      KODE IKLAN DFP 2
      KODE IKLAN DFP 2