KODE IKLAN DFP 1 Temui Smartphone Sejati Pertama di Dunia | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Temui Smartphone Sejati Pertama di Dunia

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280

    Kita semua tahu betul bahwa jika kita menginginkan smartphone yang futuristik maka kita harus mengingat satu hal di pikiran kita bahwa untuk melakukannya secara sederhana kita harus membayar jumlah yang cukup besar. Oleh karena itu, untuk mengejutkan seluruh dunia ponsel pintar, produsen ponsel pintar Tiongkok yang terkenal baru saja meluncurkan ponsel pintar tanpa-kebenaran pertama di dunia.

    Smartphone Meizu Zero yang serba baru telah menyenangkan banyak pengguna smartphone di seluruh dunia ketika produsen smartphone Cina yang terkenal, Meizu memperkenalkannya, terutama karena tidak adanya lubang dan bangunannya yang dibuat dari keramik.

    Namun, hal yang paling mengejutkan tentang smartphone baru ini, tentu saja, Meizu Zero adalah harganya, ya, tebak berapa harga perangkat ini? Tidak bisa menebak harganya !!! Jangan khawatir, izinkan saya memberi tahu Anda semua harganya, Meizu Zero semua-baru akan dikenakan biaya $ 1.299. Saat ini, Meizu Zero yang semuanya baru ada di platform kick starter yang terkenal, Indiegogo, di mana ia mencari investor.

    Pada dasarnya, jika Anda sudah menginginkan smartphone yang futuristik maka ingat satu hal dalam pikiran Anda bahwa untuk melakukannya secara sederhana, Anda harus membayar sejumlah $ 1299. Namun, jika merek Cina dapat mengumpulkan $ 100.000 maka perusahaan hanya akan memulai produksi massal Meizu Zero. Untuk saat ini, ia hanya menyelidiki pasar dan minat konsumen pada perangkat terbarunya.

    Namun, terlepas dari semua hal ini untuk perusahaan teknologi, terutama untuk produsen perangkat seluler seperti Meizu, kami percaya bahwa tujuan ini dapat dengan mudah dicapai. Jika ini terjadi, siapa pun yang telah berkontribusi dalam jumlah besar akan segera menerima smartphone futuristik ini, Meizu Zero.

    Sekarang banyak dari Anda mungkin berpikir bahwa apa yang begitu istimewa dari penawaran Meizu Zero yang semuanya baru? Pada dasarnya, di sini kita memiliki smartphone dengan spesifikasi teknis, karakteristik, dan kualitas dibangun yang kuat yang dilakukan dengan keramik murni tanpa lubang dan tombol.

    Sementara sekarang jika kita berbicara tentang spesifikasi kunci dari smartphone Meizu Zero baru ini, maka izinkan saya mengklarifikasi bahwa ia akan memiliki SoC unggulan Qualcomm, tentu saja, saya tidak berbicara tentang Snapdragon 855 saat ini, karena saya berbicara tentang sebelumnya generasi, tentu saja, prosesor Snapdragon 845.

    Selain itu, ia akan menampilkan dua varian, satu dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal; varian lainnya akan menampilkan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Dan tidak hanya itu meskipun itu juga akan memiliki ketahanan air, sertifikasi IP68, dan tombol samping virtual, ya, bukan fisik.

    Meizu Zero yang baru akan menampilkan layar Super AMOLED 5,99 inci tanpa lekukan dan resolusinya akan menjadi Full-HD + (1080 × 2340 piksel) dalam format 18: 9. Seperti yang kami katakan sebelumnya bahwa Meizu Zero yang semuanya baru tidak memiliki port atau lubang, hanya karena adopsi dari berbagai teknologi nirkabel. Ya, teknologi nirkabel, itu berarti Meizu Zero yang serba baru akan hadir dengan pengisian nirkabel cepat yang akan disertai dengan induksi magnetik 18W.

    Sekarang banyak dari Anda mungkin berpikir bahwa jika itu adalah smartphone yang benar-benar kosong, lalu bagaimana kita akan menggunakan atau memasukkan kartu SIM kita ke dalam perangkat? Seperti yang kami katakan bahwa itu adalah smartphone yang benar-benar kosong, maka itu adalah 100% benar bahwa itu sepenuhnya smartphone yang tidak memiliki pengetahuan, itu berarti kami bahkan tidak memiliki baki kartu SIM juga, karena Meizu Zero yang semuanya baru menggunakan eSIM untuk komunikasi. Menurut merek itu menggunakan sistem nirkabel pada 60Hz untuk transfer data dan tidak hanya itu dapat mengatasi kecepatan transfer standar USB 3.0 juga.

    Sementara sekarang jika kita berbicara tentang segmen kamera maka izinkan saya memberi tahu Anda semua bahwa Meizu Zero baru akan menampilkan kamera belakang 12MP dan 20MP dan di bagian depan kita akan memiliki kamera selfie 20MP. Jadi, apa pendapat Anda tentang ini? Cukup bagikan semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2