KODE IKLAN DFP 1 Rekomendasi Aplikasi Terbaik Untuk Backup Data Di Android | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Rekomendasi Aplikasi Terbaik Untuk Backup Data Di Android

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
     - Back up data atau menyimpan cadangan digital merupakan hal yang penting bagi pengguna komputer untuk mencegah kehilangan data yang bisa tiba mendadak. Penyebabnya pun bermacam-macam, bisa alasannya yaitu kerusakan perangkat maupun pembaruan firmware yang justru memformat perangkat android. Tentunya hal ini sangat menyebalkan bagi siapa pun yang mengalaminya.

    Back up data atau menyimpan cadangan digital merupakan hal yang penting bagi pengguna komp Rekomendasi Aplikasi Terbaik Untuk Backup Data di Android

    Agar hal itu tidak terjadi, kau pun perlu memanfaatkan beberapa aplikasi terbaik untuk backup data di android. Pasalnya, beberapa aplikasi tersebut bisa melakukan backup data secara otomatis dan menyimpannya secara offline maupun online. Selain itu, data yang kau simpan pun juga kondusif dan tidak mengalami kerusakan. Lantas, apa sajakah aplikasi tersebut? Yuk simak jawabannya di bawah ini!

    Beberapa Aplikasi Terbaik Untuk Backup Data di Android


    1. G Cloud Backup

    G Cloud Backup merupakan aplikasi terbaik untuk backup data di android yang pertama. Aplikasi ini sanggup diakses secara gratis dengan menyediakan ruang cadangan sebesar 1 GB bagi pengguna. Ruang cadangan tersebut sanggup dipakai untuk menyimpan log panggilan, kontak, musik, foto, dan video.
    Melalui aplikasi ini, kau pun sanggup dengan gampang memindahkan file ke perangkat baru. Selain itu, kau pun bisa melindunginya dengan kata sandi.

    2. Super Backup & Restore

    Super Backup & Restore merupakan aplikasi terbaik untuk backup data di android yang kedua. Aplikasi ini dinilai sebagai aplikasi pencadangan dan pemulihan yang mempunyai kinerja paling cepat di anroid. Aplikasi ini menyediakan ruangan yang bisa menyimpan banyak sekali file, ibarat music, video, panggilan, kalender, atau data yang berasal dari kartu SD maupun google drive.

    Kamu juga sanggup memulihkan banyak sekali data yang ada di smartphone kau lewat aplikasi ini. Syaratnya kau harus melakukan saluran root di smartphone kamu. Jika tidak, aplikasi ini pun tidak akan berfungsi. Selain sebagai alat untuk pemulihan data, aplikasi ini bisa mencadangkan data secara otomatis dari aktivitas yang ditentukan.

    3.  Google Drive

    Google Drive merupakan aplikasi terbaik untuk backup data di android yang ketiga. Fitur ini termasuk fitur yang paling terkenal bagi pengguna android yang kebanyakan juga mempunyai akun gmail. Ruang penyimpanan yang dihasilkan aplikasi ini pun luas sebesar 15 GB bisa menyimpan banyak sekali file, ibarat foto, video, musik, berkas, dan lainnya.

    Kamu pun bisa mengakses aplikasi ini secara offline lewat cara yang sederhana. Selain itu, kau pun bisa leluasa membagikan file yang kau miliki dengan pengguna lain secara efisien. Sayangnya, aplikasi ini tidak sanggup mencadangkan data secara otomatis dan hanya bisa mencadangkan banyak sekali file khusus saja.

    4. Titanium Backup 

    Titanium Backup merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk backup data di android yang keempat. Aplikasi ini termasuk aplikasi yang banyak dikenal masyarakat. Sangat cocok dipakai bagi siapa saja yang mempunyai saluran root pada android mereka. Keuntungannya terletak pada tampilannya yang bebas iklan, serta hadir dalam versi gratis maupun premium.

    Jika kau menentukan gratis, data yang bisa dicadangkan dan dipulihkan yaitu data aplikasi, SMS, kontak. Selain itu, versi ini juga bisa mencadangkan data ke kartu SD. Jika kau menentukan versi premium, data yang kau simpan pun juga bermacam-macam dengan dilengkapi banyak sekali fitur tambahan, ibarat backup otomatis, pemulihan batch, freezer aplikasi, dan lain-lain. Secara keseluruhan, aplikasi ini memang cantik dan sangat disarankan untuk dicoba.

    Itulah beberapa aplikasi terbaik untuk backup data di android. Semoga artikel ini bermanfaat :)
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2