KODE IKLAN DFP 1 Download Game Secrets Of Rome Gratis | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Download Game Secrets Of Rome Gratis

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    Si Marcus telah melaksanakan perjalanan selama tiga hari. Selama itu beliau berharap dan berusaha mencapai Roma. "Sekarang yaitu waktunya untuk melaksanakan petualanganku sendiri", kata Marcus. Dia bertanya-tanya, dimanakah Roma, negeri yang selama ini ia cari. Dia melihat bahwa menuju Roma yaitu suatu perjalanan yang sangat sulit dan harus melalui hutan. Di tengah jalan, beliau bertemu seorang gadis yang tengah diganggu anjing. Marcus membantunya, tapi tidak disangka-sangka beliau dipukul seseorang yang misterius sampai pingsan. Tak usang kemudian, datanglah Octaviano, lelaki bau tanah yang menolongnya.

    Mereka berkenalan, bercerita panjang dan lebar sampai akrab.Akhirnya Oktaviano mengajak Marcus untuk pergi bersama. Dia bersedia membantu Marcus menuju Roma dengan beberapa syarat.

    Mudah, ia hanya perlu mencari barang-barang yang tersembunyi selama perjalanan. Dari sanalah ia akan mendapat sejumlah uang dari hasil temuannya. Lumayan, sanggup dibeli'in barang-barang.

    Ini beberapa screen shoot dari Game logic Secrets of Rome:

    Praktis sekali, temukan barang-barang (items) yang tersembunyi. Untuk setiap barang yang  kau temukan, kau bakal mendapat uang. Kamu sanggup membelanjakan uang itu di indomaret (baca: pasar) nantinya.

    PENGUMUMAN, diberitahukan kepada gamers sekalian, akan muncul item tersembunyi dengan background hijau, barang itu khusus dan istimewa. Artinya, selain sanggup uang, benda itu juga akan kau disimpan sebagai inventaris yang sewaktu-waktu bakal dipakai untuk mencari barang lain.

    Bingung ya… , makanya eksklusif saja coba game ini, ketajaman mata kau akan terasah di sini. Sekedar saran, sering-seringlah merefleksikan mata dan leher kamu, alasannya jikalau terlalu asyik dengan game computer ini, kau bakal lupa itu. Setelah melewati round pertama, Oktaviano bakal ngajak kau ke pasar, beli barang yang kau butuhkan.

    Penampilanmu yaitu statusmu. Statusmu di Roma bakal dilihat dari penampilanmu. Terus perbaiki penampilanmu biar kau disegani di sana. Start from here, find The Secrets of Rome

    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2