KODE IKLAN DFP 1 Cara Mengembalikan Chat Whatsapp yang Sudah Terhapus | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Cara Mengembalikan Chat Whatsapp yang Sudah Terhapus

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280
    pesan whatsapp karena berganti hp atau karena tidak sengaja chat terhapus? Sayang sekali kan jika semua arsip chat, dokumen, catatan, Sticker Whatsapp dan hal penting lainnya dibiarkan hilang begitu saja.

    Jika memang chat dan dokumen di Whatsappmu tidak terlalu penting sih wajar-wajar saja kalau hilang, tapi kalau chat di Whatsappmu itu berisi pesan-pesan penting yang berhubungan dengan bisnismu, ini bisa jadi sangat menyusahkan guys.

    Tapi tenang, sekarang sudah ada cara yang ampuh untuk menangani masalah ini. Saat kalian berganti hp ataupun chat kalian hilang karena terhapus dengan cara ini semua chat dan dokumen kalian bisa dikembalikan guys.

    Cara Mencadangkan Chat Whatsapp ke Google Drive

    Cara Menghentikan Iklan Pop-Up di Android
    Cara Membuat Pesan Otomatis di Whatsapp Tanpa Aplikasi Tambahan
    Aplikasi Edit Video Android Terbaik di Playstore Untuk Youtuber Pemula  

    Cara Megembalikan Chat Whatsapp yang Sudah Terhapus


    Saat kalian berganti hp ataupun chat kalian hilang karena terhapus dengan cara ini semua c Cara Mengembalikan Chat Whatsapp yang Sudah Terhapus
    Ketika kalian berganti hp atau install ulang Whatsapp kalian dan ingin mengembalikan chat yang sebelumnya sudah tersimpan di Google Drive maka sekarang tinggal memulihkannya saja guys.

    Begini Caranya:
    1. Setelah proses install berhasil, buka aplikasi Whatsapp.
    2. Saat muncul pesan penawaran untuk memulihan riwayat pesan dan media dari data backup yang sebelumnya kamu buat, pilih menu pulihkan.
    3. Tunggu beberapa menit hingga proses pemulihan selesai, lama pemulihan tergantung besarnya data backup yang kalian gunakan guys.
    4. Secara otomatis data akan dikembalikan seperti sebelumnya dan kamu bisa mengaksesnya kembali.
    *Penting untuk dibaca

    Perlu diketahui guys, terkadang data yang kalian pulihkan tidak 100% kembali, sebab kemungkinan ada beberapa data yang belum sempat ter backup ke dalam Google Drive.

    Atau mungkin, kalian tidak menggunakan nomor Hp yang sama dengan nomor yang kalian backup sebelumnya, jadi pastikan nomor sebelum kalian backup dengan nomor yang digunakan untuk memulihkan itu sama ya guys.

    Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2