KODE IKLAN DFP 1 Cara Menampilkan Aktivitas Jaringan di Bilah Status di Android | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Cara Menampilkan Aktivitas Jaringan di Bilah Status di Android

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280

    Pelajari cara Menampilkan Aktivitas Jaringan di Bilah Status di Android menggunakan satu aplikasi Android sederhana yang akan memberi tahu Anda setiap aktivitas jaringan Anda. Jadi lihat panduan lengkap yang dibahas di bawah ini untuk menampilkan aktivitas jaringan di Status Bar di Android.

    Setiap produsen perangkat Android yang berbeda diimplementasikan sepenuhnya berbeda dengan tweak dan amandemen OS. Mereka dapat sebagai UI sepenuhnya kustom dan membuat perangkat Android lengkap merasa seperti itu adalah OS yang berbeda. Sementara beberapa produsen tidak melakukan apa pun dan hanya menjual perangkat Android yang benar-benar stok. Berbicara tentang motif artikel ini, kami akan mengatakan bahwa beberapa perangkat mungkin berisi pembaca Internet di bilah status sementara yang lain mungkin tidak mati untuk konsep pabrikan.

    Pembaca internet ini membantu pengguna untuk tetap memeriksa konsumsi data setiap saat, apa pun aplikasi yang mereka gunakan. Ini membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk menggunakan data internet mereka dengan benar dan sadar. Untuk perangkat yang tidak memiliki pembaca internet di bilah status Android mereka, ada metode yang dapat digunakan untuk itu. Di sini, di artikel ini, kami telah menulis tentang metode dengan mana pembaca internet atau meter aktivitas jaringan dapat ditambahkan ke perangkat Android apa pun. Jika Anda ingin tahu tentang metode ini maka bacalah artikel sampai akhir!

    Metode ini cukup sederhana dan mudah dan Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal satu aplikasi Android yang akan membantu Anda menampilkan aktivitas jaringan di bilah status di Android Anda. Jadi ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melanjutkan.

    Langkah 1. Proses untuk mengaktifkan pembaca jaringan pada bilah status sangat mudah karena kami hanya akan menggunakan satu aplikasi yang akan melakukan semua fungsi ini secara otomatis. Aplikasi yang akan kita gunakan adalah aplikasi Internet Speed ​​Meter. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play store sehingga setiap pengguna dapat mencoba aplikasi ini kapan saja.

    Langkah 2. Meskipun aplikasi menginstal pembaca internet pada bilah status dengan sendirinya tetapi menempatkannya di tengah layar. Ini tidak bisa menjadi posisi yang baik bagi pengguna. Aplikasi ini sangat dapat dikustomisasi, Anda dapat mengubah hampir setiap aspek pembaca yang ditampilkan di bilah status. Apa pun mulai dari mengubah posisi hingga mengubah batas data, kecepatan atau unit transfer, dll.

    Langkah 3. Untuk membuat perubahan pada pembaca jaringan dan internet pada bilah status, buka aplikasi Internet Speed ​​Meter. Dari sana menuju pengaturan oleh kelapa pada ikon besar. Di dalam pengaturan, posisi widget, penampilan, dan aspek-aspek lain seperti disembunyikan saat dikunci dapat mengatur opsi mudah paha.

    Langkah 4. Alasan kami memilih aplikasi ini adalah karena aplikasi ini jauh lebih stabil dan tidak memengaruhi tugas yang berjalan atau fungsi sistem. Meskipun jika Anda tidak menyukai aplikasi ini maka ada banyak aplikasi lain dari kategori ini yang dapat memberi Anda pembaca jaringan status bar.

    Hal lain yang perlu Anda ketahui adalah bahwa aplikasi Internet Speed ​​Meter akan tetap berjalan sepanjang waktu di latar belakang jika Anda telah menutup semuanya. Ini juga akan menghabiskan masa pakai baterai ekstra sehingga tergantung pada hal-hal ini perangkat Anda mungkin melakukan sedikit berbeda. Tidak akan ada fluktuasi besar selain perubahan kecil akan ada di sana!

    Menggunakan nPerf:
    nPerf lebih dari sekadar alat uji kecepatan sederhana. Ini adalah salah satu alat terbaik yang akan menunjukkan kepada Anda kualitas koneksi seluler sepenuhnya. Anda akan mendapatkan streaming, browsing, mengunduh dan mengunggah kecepatan menggunakan nPerf.

    Langkah 1. Pertama-tama, unduh dan instal nPerf dari Google Play Store dan luncurkan aplikasi.

    Langkah 2. Aplikasi ini akan membutuhkan beberapa detik untuk memulai karena mengunduh beberapa data yang diperlukan untuk menyelesaikan tes kecepatan.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2