KODE IKLAN DFP 1 Cara Memperbaiki Sayangnya Aplikasi Telah dihentikan Pada Android | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Cara Memperbaiki Sayangnya Aplikasi Telah dihentikan Pada Android

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280

    Sayangnya pengaturan telah berhenti adalah salah satu kesalahan paling umum dan paling menjengkelkan bahwa sistem operasi Android terganggu oleh. Kesalahan hanya ditemukan pada smartphone Android, dan itu bisa terjadi apa saja saat membuka panel Pengaturan.

    Jika kita melihat-lihat, kita akan menemukan bahwa penggunaan sistem operasi Android semakin hari semakin meningkat. Bahkan, sebagian besar dari kita sepenuhnya bergantung pada perangkat Android kita. Dengan bantuan smartphone Android kami, kami melakukan banyak hal termasuk membuat panggilan, mengirim pesan, mengunjungi web, bermain game, dan banyak lagi hal lainnya.

    Karena Android didasarkan pada Linux dan sifatnya sepenuhnya open source, kita dapat mengharapkan beberapa bug pada platform. Pengembang berusaha sangat keras untuk membuat sistem operasi bebas bug, tetapi masih ada beberapa bug yang tersisa.

    Jika Anda adalah pengguna Android, maka Anda mungkin telah mengalami kesalahan berikut: ‘sayangnya pengaturan telah berhenti’. Ini adalah salah satu yang paling umum dan paling menjengkelkan bahwa sistem operasi Android terganggu. Di sini, di artikel ini, kita akan membahas segala sesuatu tentang pengaturan sayangnya telah berhenti kesalahan pada Android.

    Apa Sayangnya Pengaturan Telah Menghentikan Kesalahan?
    Seperti yang telah kami sebutkan di atas, sayangnya pengaturan telah berhenti adalah salah satu kesalahan yang paling umum dan paling menjengkelkan bahwa sistem operasi Android terganggu. Kesalahan hanya ditemukan pada smartphone Android, dan itu bisa terjadi apa saja saat membuka panel Pengaturan.

    Nah, dalam kasus yang berbeda, itu juga menemukan bahwa sayangnya pengaturan telah berhenti terjadi kesalahan saat menggunakan aplikasi. Terkadang kesalahan juga terjadi karena menginstal pembaruan firmware baru. Namun, ini adalah masalah yang sangat umum sekarang, tetapi itu menciptakan kekacauan ketika pembaruan KitKat dirilis.

    Kesalahan tidak selalu terkait dengan pembaruan perangkat lunak, terkadang aplikasi yang rusak juga memicu kesalahan. Namun, karena ini merupakan masalah yang sangat umum, restart sederhana dapat memperbaiki masalah. Namun, jika Anda sering mendapatkan pesan kesalahan, maka ada beberapa hal lain yang perlu Anda lakukan.

    Bagaimana Mengatasi Sayangnya Pengaturan Telah Menghentikan Kesalahan?
    Dalam sebagian besar kasus, memulai ulang smartphone dapat memperbaiki kesalahan ‘Sayangnya, Pengaturan telah berhenti” dari perangkat Android Anda. Namun, jika Anda sering mendapatkan kode kesalahan bahkan setelah restart, maka berikut adalah beberapa metode terbaik yang akan membantu untuk memperbaiki masalah tersebut.

    Metode 1: Mulai Ulang Perangkat Anda
    Seperti yang telah kita bahas di atas, dalam sebagian besar kasus, terlihat bahwa restart sederhana dapat melakukan trik untuk memperbaiki kesalahan ‘Sayangnya, Pengaturan telah berhenti” dari smartphone Android Anda. Jadi, cukup restart perangkat Anda.

    Metode 2: Bersihkan RAM Ponsel Anda
    Terkadang terlihat bahwa kurangnya RAM juga memicu Pengaturan Sayangnya telah menghentikan kesalahan pada Android. Namun, membersihkan RAM ponsel adalah proses yang mudah, dan Anda dapat menggunakannya tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Biasanya, smartphone kini hadir dengan aplikasi manajer RAM default yang membantu membersihkan RAM hanya dalam satu ketukan.

    Metode 3: Hapus Cache Of Settings
    File cache yang rusak memainkan peran penting di balik setiap kesalahan yang terjadi pada ponsel pintar Android Anda. Demikian pula, jika aplikasi Pengaturan Anda telah menyimpan beberapa cache yang rusak, maka itu mungkin menjadi penyebab kesalahan. Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana yang tercantum di bawah ini untuk menghapus cache untuk aplikasi Pengaturan di Android.

    Metode 4: Bersihkan Cache Perangkat Anda
    Dalam metode sebelumnya, kami baru saja membersihkan cache Aplikasi Pengaturan di Android. Namun, dalam metode ini, kami perlu menghapus cache semua aplikasi yang diinstal pada perangkat Anda. Telepon mungkin berperilaku tidak biasa untuk sementara waktu setelah membersihkan cache, tetapi akan hilang dalam beberapa menit penggunaan.

    Metode 5: Copot Aplikasi Yang Baru Diinstal
    Seperti yang telah kita bahas di atas dalam artikel, terkadang, pembaruan Android atau aplikasi memicu Pengaturan Sayangnya telah menghentikan kesalahan pada Android. Jadi, jika Anda merasa mendapatkan kesalahan setelah menginstal aplikasi pihak ketiga mana pun, maka Anda harus menghapus instalasi aplikasi pihak ketiga tersebut.

    Namun, jika Anda merasa tidak ada yang salah dengan aplikasi yang diinstal, maka Anda dapat mencoba mem-boot ke safe mode. Mode aman menonaktifkan semua aplikasi pihak ketiga yang diinstal pada ponsel cerdas Android Anda. Jadi, jika kesalahan terjadi karena suatu aplikasi, maka Anda tidak akan mendapatkan Pengaturan Sayangnya telah berhenti pada mode Aman.

    Jika Anda mendapatkan kesalahan bahkan pada Safe Mode, maka tidak ada masalah dengan aplikasi. Jadi, lewati metode ini dan ikuti yang berikutnya.

    Metode 6: Reset Pabrik
    Nah, opsi terakhir dan terakhir adalah untuk mengatur ulang pabrik ponsel cerdas Android Anda. Biasanya, metode yang disebutkan di atas mungkin akan memperbaiki Pengaturan Sayangnya telah menghentikan kesalahan pada ponsel Android Anda.

    Namun, jika semua metode di atas gagal memperbaiki kesalahan, maka opsi terakhir adalah mengatur ulang perangkat Android Anda. Namun, mengatur ulang data akan menghapus semua aplikasi dan file yang diinstal dari perangkat Android Anda. Jadi, pastikan untuk membuat file cadangan data yang benar sebelum melakukan Reset Pabrik.

    Mengatur ulang ponsel cerdas Android Anda mudah, dan Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana yang tercantum di bawah ini. Jadi, inilah cara Anda mengatur ulang ponsel cerdas Android Anda dari pabrik.

    Metode 7: Bersihkan Partisi Cache

    Dalam metode ini, kita perlu masuk ke Mode Pemulihan untuk menghapus Partisi Cache. Hal-hal ini akan menghapus semua cache sistem Anda termasuk cache aplikasi. Namun, untuk masuk ke Mode Pemulihan, Anda perlu mengetahui kombinasi tombol tertentu. Anda dapat mencari opsi mode pemulihan perangkat Anda di internet untuk masuk ke Mode Pemulihan. Jadi, untuk menghapus partisi cache, matikan ponsel cerdas Anda dan tekan kombinasi tombol untuk masuk ke Mode Pemulihan. Sekarang dari Menu Pemulihan, gunakan tombol volume untuk menavigasi ke Opsi Partisi Cache. Pilih opsi Wipe Cache Partition dengan menggunakan Tombol Daya. Itu saja, Anda sudah selesai! Sekarang ia akan menghapus partisi cache dan ketika selesai ketuk opsi ‘Reboot’.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2