KODE IKLAN DFP 1 Daftar Laptop terbaik di bawah 15 Juta 2019 | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Daftar Laptop terbaik di bawah 15 Juta 2019

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280

    Dunia memiliki daftar begitu banyak laptop yang disediakan oleh produsen dan setiap model laptop lainnya memiliki spesifikasi yang berbeda. Tidak semua laptop dalam kisaran harga tertentu cukup bagus. Mempertimbangkan laptop mid-range atau laptop di bawah $ 1000 hanya ada beberapa yang membuat yang terbaik dari label harga ini. Ini bisa menjadi tugas yang sangat sulit untuk menemukan laptop terbaik dalam kisaran harga ini. Untuk membantu pengguna menemukan laptop terbaik seharga $ 1000 dengan mudah kami telah menulis artikel ini, di sini kami telah menyajikan daftar laptop terbaik. Jika Anda tertarik untuk mengetahui tentang laptop maka hanya pergi dan membaca seluruh informasi yang diberikan di bawah ini sampai akhir. Anda pasti akan menyukai data yang diberikan di sini, jadi mengapa tidak mulai membacanya dari bawah!

    Di bawah ini adalah daftar laptop terbaik yang telah saya pilih setelah begitu banyak penelitian karena saya berencana untuk memberikan salah satunya kepada saudara perempuan saya sehingga saya membandingkan banyak laptop dan mendapatkan ini di daftar teratas sesuai dengan konfigurasi, desain modern, ulasan pengguna dan melalui beberapa riset pasar. Jadi baca panduan lengkap untuk melanjutkan.

    # 1 Acer Predator Helios 300 G3-571-77QK 15,6 inci

    Acer Predator Helios 300 G3-571-77QK adalah laptop Acer Predator terjangkau yang bahkan memiliki fitur GTX 1060 yang lebih kuat dibandingkan dengan penawaran GTX 1050 pesaingnya. Namun, jumlah ruang penyimpanan yang sangat kecil perlu ditangani jika Anda memiliki koleksi game yang lebih besar.

    # 2 ASUS FX73VE-WH71 17,3 inci

    ASUS FX73VE-WH71 17,3-inci memanas di bawah beban dan kipas menjadi cukup keras, tetapi sasis ramping ini memiliki beberapa komponen yang cukup bagus yang menghadirkan kinerja gaming 1080p yang stabil dan andal.

    # 3 Laptop Dell XPS 13 9360

    Di atas daftar tidak ada tuntutan yang paling sedikit ketika jatuh di bawah rencana pembelanjaan yang paling disukai oleh klien. Dell XPS 13 9360 memimpin daftar workstation kami yang terbaru di bawah $ 1000 dengan tampilan desain dan algojo yang luar biasa. Ditopang oleh layar sentuh Full HD InfinityEdge berukuran 13,3 inci menunjukkan PC memberikan visual yang segar dan brilian.

    # 4 Apple MacBook Air MQD32LL / A

    Mac MacBook Air tidak diragukan lagi merupakan perpaduan ideal dari garis luar yang indah, rangka bawah aluminium semua logam, penguat baterai yang tahan lama, dan pengaturan yang intens. Terlepas dari kenyataan bahwa ada jumlah PC yang sangat ekspansif dalam pandangan Windows dan Linux dalam nilai $ 1000, MacBook Air masih memegang posisi tegas dalam industri secara keseluruhan sebagai hasil dari garis besar dan eksekusi yang solid.

    # 5 ASUS ROG

    Di sinilah utama membangun workstation murni sehubungan dengan rundown. ROG workstation ASUS ROG sangat luar biasa di pasar karena eksekusi game tanpa cela dan terus menerus. PC 15 inci ini menyertai penentuan Full HD, yang harus memenuhi sebagian besar klien dan pakar PC dasar. Perhatikan bahwa workstation tidak menyentuh layar yang diberdayakan, namun itu benar-benar baik mengingat bahwa PC pada dasarnya tersirat untuk bermain game.

    # 6 LG Gram 15

    LG Gram 15 adalah keputusan ultrabook terbaik kami dalam fragmen bernilai $ 1000. Ini adalah salah satu ultrabook paling ringan di pasar saat ini dengan faktor bentuk kecil yang gila dan eksekusi bintang. Muncul dalam dua ukuran unik 15-inci dan 13-inci dan keduanya sangat serbaguna dan ada juga pilihan untuk memutuskan layar sentuh atau acara full HD pada kedua ukuran. Sejauh garis besar, workstation sedikit terlepas dari memiliki pertunjukan 15 inci yang besar, karena bezel ultra-tipisnya.

    # 7 Lenovo Flex 5 Premium 2-in-1

    Lenovo Flex 5 adalah notepad konversi terbaik dengan nilai 1000 dolar karena fakta bahwa ia menyombongkan diri di dalam peralatan yang efektif. Ini adalah model terdesak akhir 2017 dengan peralatan terbaru dan garis besar baru. Hal ini dilakukan dalam warna gelap dan memberikan peningkatan dan tampilan yang luar biasa ketika kontras dan PC biasa. Terlepas dari kenyataan bahwa jurnal dibangun menggunakan plastik, meskipun segala sesuatu yang terasa umum sejauh terlihat dan gaya.

    # 8 Dell Inspiron i5577-7359BLK All-Purpose Laptop

    Rangkaian workstation pengaturan Dell Inspiron 5000 yang baru adalah PC yang tampak halus dengan kemiringan yang halus dan ramping serta bingkai logam palsu. Berkenaan dengan detail dari workstation, ia menawarkan pengaturan yang solid dari hal-hal khusus yang mengambil tempat tinggi di atas PC alternatif dalam fragmen. PC dipicu oleh prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh yang waktunya di 2.8GHz. Workstation ini dilengkapi dengan RAM 8GB yang dapat diperpanjang hingga 32GB dan menawarkan hard drive SATA 1TB dan 128GB SSD untuk kapasitas.

    # 9 Lenovo Ideapad 110

    Rencana pengeluaran terbatas tidak boleh menahan keinginan, dan jika Anda mulai dengan semester lain di sekolah, berharap untuk mendirikan bisnis sampingan, atau meskipun memulai sebagai orang bisnis, Anda harus melihat pada Lenovo Ideapad 110. The workstation dikendalikan oleh prosesor AMD A8 yang menyoroti empat core di 2.5GHz yang seharusnya lebih dari cukup.

    # 10 HP 15-BS145TU

    Jika Anda menonton situs bisnis berbasis web untuk workstation yang dikontrol oleh usia paling baru dari chipset Intel, bagaimanapun, dibatasi oleh rencana keuangan, ini adalah PC yang harus dipilih. Ini menyertai prosesor Intel i5 Generasi kedelapan yang cukup untuk menangani tugas penting serta drive-through meminta tugas seperti mengubah gambar. Anda mendapatkan LED 15,6 inci yang bermusuhan untuk menunjukkan silau dengan tekad 1920 × 1080 (FullHD) yang dilengkapi dengan ilustrasi terkoordinasi Intel 620. Konsol penuh di samping numpad memiliki perjalanan kunci rata-rata dan menyenangkan sementara hard drive 1TB harus memadai untuk beberapa waktu. Dengan HP 15-BS145TU PC, Anda juga mendapatkan ruang memori yang tidak terisi sehingga Anda dapat memperbarui RAM setelah beberapa tahun penggunaan.

    # 11 Acer Aspire 5

    Dikendalikan oleh prosesor Intel i5 generasi ke-8, Acer Aspire 5 siap untuk melawan permintaan tugas. Prosesor ini didukung oleh prosesor desain NVIDIA GeForce MX150 dengan memori 2GB yang dikerjakan yang berhasil GeForce 940MX dan merupakan simbol serbaguna GPU NVIDIA GT 1030 untuk area kerja. Sementara Anda mendapatkan alternatif di antara Ubuntu dan Windows 10 Home Edition, membakar melalui $ 3.000 masa depan tambahan keputusan cerdas jika Anda tidak mampu dengan Linux.

    # 12 HP 15g-br010TX

    Jika Anda ingin mendorong maju dengan lebih banyak tenaga, workstation dari HP ini menyertai prosesor Generasi i7 ketujuh yang akan memberi Anda pengangkatan yang diperlukan dalam eksekusi pada kecepatan clock 2.7GHz. PC menarik untuk bermacam-macam tugas memperluas dari mengubah gambar ke suara dan video mempersiapkan untuk permainan superior di ilustrasi medium. Ini adalah alasan bahwa prosesor i7 ditegakkan oleh AMD Radeon 530 430 yang lebih mampu daripada NVIDIA GeForce 940MX. PC menyertai FullHD terhadap pertunjukan LED silau yang akan mempengaruhi permainan Anda atau penglihatan dan suara untuk menghadapi menyenangkan sementara hard drive 1TB harus mengakomodasi kapasitas yang melimpah untuk sebagian besar klien. PC juga menyertai ruang mSATA debit dan Anda dapat meluncur di SSD untuk booting lebih cepat dan menumpuk aplikasi.

    # 13 Dell 5577

    Jika tidak ada lingkaran yang membawa campuran luar biasa atau senjata misterius adalah hal yang Anda investasikan untuk sebagian besar energi Anda, menempatkan sumber daya ke PC game menjadi pertanda baik. Dan ingatlah bahwa tidak ada kriteria standar yang membatasi workstation game dari yang lain, ini umumnya merupakan praktik yang layak untuk mencari di antara yang ditandai dan maju untuk bermain game oleh produser.

    # 14 ASUS ROG GL553VD

    Pengaturan Republic of Gamers Asus adalah bejana yang diberkati bagi para gamer dan jika Anda tidak dalam situasi menghabiskan banyak uang untuk membeli poin tertinggi dari gadget, jangan khawatir karena PC ini akan memiliki kapasitas untuk berurusan dengan sebagian besar kebutuhan game Anda. Dikendalikan oleh era ketujuh Intel i7 CPU yang waktunya 2.8GHz, RAM DDR4 8GB workstation dapat dirombak hingga 32GB. Pada intinya adalah NVIDIA GeForce GTX 1050 dengan memori desain 4GB yang berkomitmen yang dapat meningkatkan eksekusi peningkatan versi.

    # 15 Dell Alienware 15

    Untuk rencana pengeluaran yang dapat dilonggarkan atau tidak terhalang, Alienware 15 akan membuat untuk yang paling diberkati oleh dewa game PC dengan 8GB RAM. Alienware 15 memiliki pengaturan yang terkenal dan terlihat khusus dengan aksen redupnya yang redup dan berwarna merah muda atau biru terang yang menerangi dan menarik mata untuk pergi jauh seperti kaninus untuk memiliki aroma yang mirip dengan panggangan. Anda mendapatkan prosesor Intel i7 generasi ketujuh yang cocok dengan NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan 6GB memori desain yang berkomitmen.

    # 16 HP Envy 13-ad126tu

    Konsisten dengan namanya, faktor penghitungan HP Envy 13 yang menguntungkan dan mudah untuk dikenalkan mungkin akan mendorong individu yang memandang sebentar di workstation. Ini termasuk acara IPS FullHD 13,3 inci yang mendukung sentuhan multi-jari. Prosesor Intel i5 generasi kedelapan dapat melakukan beberapa usaha dengan angin sepoi-sepoi sementara penumpukan SSD 256GB membuatnya mudah untuk menarik catatan dan proyek tanpa mengganggu aliran imajinasi Anda.

    # 17 Project Valerie of Razer

    Project Valerie of Razer, ini adalah laptop layar tiga otomatis pertama di dunia dengan tampilan 4K yang menampilkan dua layar tambahan 17-Inch masing-masing yang tetap tersembunyi di balik layar utamanya. Namun, gagasannya, tentu saja, adalah membuat pemain memiliki pengalaman yang lebih kaya dalam permainan orang pertama atau simulator balapan.

    # 18 Dell Inspiron 15 7000

    Sementara Dell memimpin dengan Inspiron 15 7000-nya. Karena jelas terlihat bahwa itu sedikit lebih bergaya daripada laptop seri Inspiron lainnya dan hanya karena menggunakan CPU generasi ke-7 Intel yang baru bersama dengan GPU GeForce 1050 baru Nvidia. . Coba tebak, apa yang bisa menjadi label harganya? Binatang ini hanya akan dikenakan biaya $ 799.

    # 19 Lenovo Legion (Y720 dan Y520)

    Beberapa merek ini mungkin terdengar baru; itu karena mereka. Tapi, tahun ini, perusahaan teknologi multinasional China, Lenovo, memperkenalkan Legion, merek laptop gaming baru. Jadi, Lenovo menamai mereka dengan legiun Romawi kuno sementara di sisi lain, raksasa teknologi Korea Selatan Samsung menamai laptop Odyssey gaming barunya. Jadi, sekarang dengan garis HP Omen dan garis Acer Predator, kami memiliki berbagai macam mesin game dengan nama yang sangat epik untuk dipilih.

    # 20 Samsung Odyssey

    Kita semua tahu bahwa Acer memiliki konfigurasi yang sangat mirip dengan Predator VX 15-nya untuk US $ 799 yang sama, tetapi, tahan pada baik Legiun Lenovo Y520 dan Samsung Odyssey 15 juga akan tersedia di sekitar dengan harga yang sama. Ini adalah spesifikasi umum yang sedikit di bawah apa yang diperlukan untuk VR, tetapi sistem yang ditingkatkan dengan GeForce 1050Ti dapat berfungsi untuk beberapa game dan aplikasi virtual reality.

    # 21 Acer Predator 21X

    Terakhir tetapi tidak sedikit, sampai kita telah banyak berbicara tentang mesin judi atau laptop yang berada di bawah $ 1.000. Tapi, jika kita berbicara tentang Predator 21X dari Acre, pasti itu akan membuat kita meninggalkan semua laptop di belakang yang kita bicarakan. Seperti tahun ini, Acer akhirnya memperkenalkan laptop layar lengkung Predator 21X pertama di dunia dan bukan hanya laptop gaming sebesar $ 9.000 atau kita bisa mengatakan bahwa itu adalah binatang dan benar-benar binatang.

    Akhirnya, setelah membaca posting ini, Anda harus tahu tentang laptop terbaik di bawah $ 1000. Kami telah mencoba menyajikan seluruh informasi sedemikian rupa sehingga dapat dengan mudah dipahami dan akhirnya Anda akan mendapatkannya dengan mudah. Semoga Anda menyukai data di halaman ini, jika memang demikian maka cobalah untuk membagikannya dengan orang lain juga. Kami sangat menghargai kegemaran Anda dalam pekerjaan kami karena itu semua tentang Anda sehingga kami mendapatkan lebih banyak lagi. Silakan berbagi pendapat dan saran Anda tentang posting ini melalui kotak komentar di bawah ini. Akhirnya tetapi tetap terima kasih telah membaca posting ini!
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2