KODE IKLAN DFP 1 Daftar Aplikasi Pengenal Lagu Terbaik Untuk Android Terbaru | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Daftar Aplikasi Pengenal Lagu Terbaik Untuk Android Terbaru

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280

    Kita semua tahu betul bahwa Shazam adalah aplikasi pengenalan musik Android yang paling terkenal di antara yang lain yang tersedia di pasar, tetapi sekali lagi izinkan saya mengklarifikasi bahwa Shazam bukan satu-satunya, karena ada banyak. Oleh karena itu, hari ini di artikel yang luar biasa ini kami hanya akan menyajikan daftar yang menakjubkan di mana kami akan menunjukkan 10 aplikasi pengenal lagu terbaik untuk Android.

    Dengan kedatangan smartphone dalam kehidupan kita, semuanya akan tetap ada dengan keinginan untuk mengetahui lagu apa yang diputar di radio, televisi atau lokalitas. Seperti hari ini, ponsel cerdas kami dapat dengan mudah memberi tahu kami hanya dalam beberapa detik judul dan penyanyi dari lagu yang kami dengarkan dan untuk ini, kami hanya harus berterima kasih kepada aplikasi untuk mengenali lagu.

    Karena ada beberapa aplikasi yang tersedia di internet yang memungkinkan kami untuk mengidentifikasi lagu-lagu dari perangkat Android kami, dan untuk alasan itu, kami sekarang akan melihat ulasan singkat dari yang terbaik yang saat ini ada untuk diunduh di raksasa teknologi Google yang terkenal pasar aplikasi, tentu saja, saya berbicara tentang tidak lain dari Google Play Store.

    Namun, jika Anda telah mengalami situasi ini maka Anda mungkin telah mendengar tentang aplikasi Shazam terkenal yang merupakan aplikasi pengenalan musik Android paling terkenal di antara yang lain yang tersedia di pasar, tetapi sekali lagi izinkan saya mengklarifikasi bahwa Shazam bukan satu-satunya satu, seperti yang kami katakan sebelumnya bahwa ada banyak.

    Di Android, ada banyak opsi untuk dipilih dan sebagian besar menawarkan kinerja yang sama baiknya seperti aplikasi Shazam yang terkenal. Jadi, jangan khawatir, jika aplikasi pengenalan musik terkenal Shazam tidak memenuhi harapan Anda, karena kami dapat terus mengenali lagu dengan orang lain juga.

    1. SoundHound

    Pilihan paling terkenal dan saingan Shazam yang paling berbentuk. SoundHound diluncurkan pada tahun 2005 sebagai sistem pengenalan musik dan dari waktu ke waktu telah menerapkan teknologinya ke bidang lain juga. Sementara produknya yang paling terkenal adalah aplikasi Androidnya untuk mengidentifikasi lagu dan kecerdasannya untuk mencari lagu.

    Pengenal musik terkenal, tentu saja, SoundHound hanya memungkinkan kita untuk mengidentifikasi lagu dan kemudian memutarnya atau bahkan menonton klip video juga. Selain itu, aplikasi terkenal ini juga memungkinkan Anda untuk terhubung dengan Spotify untuk hanya mengidentifikasi lirik dan menambahkan lagu ke daftar putar. Aplikasi ini memiliki versi gratis dengan iklan dan batas pencarian per bulan. Jika kami ingin menemukan lebih banyak lagu atau menghapus iklan, kami cukup membayarnya.

    2. Beatfind - Pengakuan Musik

    Beatfind mungkin merupakan opsi paling sederhana di antara semua aplikasi yang telah kami sebutkan dalam daftar ini. Seperti dalam aplikasi ini, Anda akan menemukan ikon besar, jika Anda akan mengetuk ikon itu, itu hanya akan memulai pengenalan lagu yang ingin Anda temukan. Dan efek visual hanya mengingatkan kita pada tahun-tahun yang kita gunakan WinAmp sebagai pemutar musik di komputer.

    Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan kami untuk memiliki riwayat lagu-lagu yang kami identifikasi dan setelah kami mendaftar, kami hanya dapat terhubung ke layanan lain seperti Spotify atau YouTube untuk mengendalikan masalah dan mendengarkannya di lain waktu. Sementara aplikasi pengenal musik terkenal ini, tentu saja Beatfind tersedia secara gratis.

    3. Google (Beta)

    Selama bertahun-tahun aplikasi terkenal dari raksasa teknologi Google itu sendiri, yang dikenal sebagai Google hanya memungkinkan kita untuk menemukan hal-hal dengan menulis teks, mengatakan sesuatu dengan suara dan tidak hanya itu bahkan juga mengidentifikasi musik juga. Dan untuk melakukannya hanya kita harus membuka mesin pencari, tinggalkan mikrofon Android kita untuk mendengarkan musik dan dalam beberapa detik itu akan memberi kita lebih banyak informasi tentang lagu itu.

    4. MusicID

    Aplikasi ini cukup tidak dikenal oleh banyak dari Anda, tetapi izinkan saya menjelaskan satu hal bahwa aplikasi ini benar-benar menawarkan banyak informasi tambahan dibandingkan dengan aplikasi lain. Sebagai aplikasi pengenal musik yang mengagumkan ini, tentu saja, saya berbicara tentang tidak lain dari MusicID yang hanya mengidentifikasi musik dan data dari semua jenis pada lagu, seperti album dan artis atau band yang menyentuh lagu tersebut. Oleh karena itu, jika Anda selalu penasaran untuk mengetahui data detail dari lagu yang ingin Anda temukan maka aplikasi mengagumkan ini adalah pilihan paling lengkap untuk Anda.

    Sementara sekarang jika kita berbicara tentang konektivitas dengan layanan lain, maka izinkan saya memberi tahu Anda bahwa itu lebih terbatas tetapi memungkinkan kita untuk mencari pada saat dengan YouTube.

    5. Identifikasi musik

    Aplikasi yang paling umum dari daftar, karena memenuhi tujuannya: mendengarkan musik dan memberi tahu kami apa tema dalam format tab. Tidak memiliki banyak desain dalam aplikasi, karena aplikasi ini memiliki desain yang sangat sederhana sehingga pengguna tidak bingung.

    Jika kami mencari pengidentifikasi konvensional dan bagian konektivitas dengan layanan lain yang tidak Anda minati, itu adalah aplikasi terbaik untuk Anda yang tersedia dalam daftar ini. Namun, sedikit facelift tidak akan menyakiti tetapi tidak dapat disangkal bahwa itu bekerja dengan sangat baik. Selain itu, aplikasi mengagumkan ini tersedia secara gratis dan yang paling menarik adalah aplikasi ini tidak mengandung jenis iklan yang mengganggu.

    6. Musixmatch

    Musixmatch adalah aplikasi hebat lain untuk pengenalan musik dan pendekatannya adalah salah satu yang paling fungsional. Karena aplikasi yang luar biasa ini adalah untuk semua orang yang tidak pandai dalam mencoba mencari tahu apa yang mereka nyanyikan, karena memiliki lebih banyak fitur daripada mengenali lagu.

    Jika kita menggunakan Spotify secara intensif, maka aplikasi yang terkenal ini, tentu saja, saya berbicara tentang tidak lain dari Musixmatch adalah aplikasi yang tidak boleh Anda lewatkan. Karena koneksi ke layanan musik selesai dan mencakup kurangnya lirik juga. Sementara aplikasi luar biasa ini tersedia secara gratis tetapi dilengkapi dengan iklan yang mengganggu.

    7. Shazam

    Kita semua tahu betul bahwa Shazam adalah aplikasi yang terkenal untuk mengidentifikasi lagu dan oleh karena itu adalah aplikasi yang paling banyak diunduh yang saat ini tersedia di daftar ini karena itu adalah yang pertama untuk menjangkau perangkat mobile kami.

    Sebagai aplikasi yang terkenal dan paling banyak digunakan ini, tentu saja, Shazam hanya memungkinkan kita untuk mengidentifikasi lagu dalam hitungan detik, mengikuti lirik mereka secara real time, membeli lagu, mendengarkan lagu lengkap dengan Rdio, Spotify, Deezer atau Google Play Music, saksikan video, biografi, diskografi, dan konser yang akan datang dari para artis juga. Tetapi itu tidak semua, karena juga memungkinkan kami untuk menyimpan riwayat lagu kami, melihat berita dan bagan dunia atau dengan lokasi menjelajahi peta. Selain itu, aplikasi lengkap yang luar biasa ini tersedia secara gratis, tetapi, ini memiliki versi berbayar juga di mana ia hanya menghilangkan semua iklan.

    8. TrackID

    Aplikasi Sony TrackID tersedia untuk semua perangkat Android dari produsen mana pun, karena ia menawarkan fitur aplikasi pengenalan musik sederhana yang tidak menawarkan informasi tentang lagu dan artisnya, daftar keberhasilan berdasarkan negara dan sejarah. Jadi, jika Anda mau, Anda dapat mencobanya sekali.

    9. WhoSampled: Jelajahi DNA Musik

    WhoSampled tidak memungkinkan untuk mengidentifikasi lagu yang sedang kita dengarkan pada saat itu, tetapi jika kita sudah tahu lagu apa yang bisa kita lihat jika itu menggunakan beberapa "sampel" dari lagu lain jika telah "disampling" oleh orang lain, dibuat ulang atau remix . Jadi, ini adalah aplikasi sempurna yang akan membawa kita keluar dari keraguan ketika kita melihat bahwa potongan atau irama lagu terdengar seperti yang kita dengar sebelumnya di lagu lain.

    10. Genius

    Genius juga merupakan salah satu aplikasi pengenal lagu terkenal yang tersedia untuk raksasa teknologi sistem operasi seluler Google yang terkenal dan paling banyak digunakan, tentu saja, Android. Karena aplikasi yang luar biasa untuk Android ini memungkinkan Anda menemukan dengan mudah mengidentifikasi lagu yang Anda inginkan. Selain itu, dengan aplikasi ini, Anda juga dapat menemukan lagu dan liriknya juga hanya karena koleksi lagu-lagunya yang besar dengan liriknya dari genre yang berbeda.

    Ini adalah rekomendasi terbaik kami untuk Anda, oleh karena itu, sebagai saran, kami menyarankan Anda untuk menggunakan dan mencoba beberapa aplikasi ini hanya untuk menemukan satu yang memenuhi harapan Anda. Jadi, apa pendapat Anda tentang daftar ini? Cukup bagikan semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2