KODE IKLAN DFP 1 Aplikasi Pembuat Nada Dering Terbaik Untuk Android 2019 | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    Aplikasi Pembuat Nada Dering Terbaik Untuk Android 2019

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280

    Karena Android tidak mengizinkan pengguna untuk menyimpan lagu panjang sebagai nada dering, kita perlu menggunakan aplikasi pembuat nada dering pihak ketiga. Di sini kami telah membagikan beberapa aplikasi pembuat ringtone Android terbaik yang akan membantu Anda mengonversi lagu menjadi nada dering. Aplikasi ini sebagian besar adalah pemotong MP3 yang akan membiarkan Anda memotong beberapa bagian dari lagu apa pun untuk diterapkan sebagai nada dering.

    Yah, kita harus mengakui bahwa musik adalah hal terindah yang pernah dibuat oleh manusia. Lagu adalah sesuatu yang dapat membantu Anda untuk bersantai dengan cepat dan yang paling penting, itu membebaskan pikiran. Kami benar-benar mendengar banyak lagu setiap hari. Terkadang kami sangat menyukai lagu tertentu sehingga kami ingin menjadikannya sebagai nada dering telepon kami.

    Namun, kami tidak dapat menyimpan lagu panjang sebagai nada dering kami karena batasan tertentu. Tapi, karena kita semua sekarang menggunakan ponsel pintar Android, menjadikan lagu favorit Anda sebagai nada dering sebenarnya mungkin. Jika kami mencari pembuat nada dering di Google Play Store, kami akan menemukan banyak sekali. Namun, tidak semuanya berfungsi.

    Oleh karena itu, kami memutuskan untuk berbagi dengan Anda daftar aplikasi pembuat ringtone Android terbaik yang akan membantu Anda mengonversi lagu menjadi nada dering. Aplikasi ini sebagian besar adalah pemotong MP3 yang akan membiarkan Anda memotong beberapa bagian dari lagu apa pun untuk diterapkan sebagai nada dering. Jadi, mari kita jelajahi aplikasi pembuat nada dering terbaik untuk Android.

    # 1 Pembuat Ringtone

    Ringtone Maker adalah salah satu aplikasi pembuat ringtone Android gratis terbaik yang dapat Anda gunakan sekarang. Hal terbaik tentang Ringtone Maker adalah aplikasi ini gratis dan hanya menampilkan aplikasi terbatas. Selain itu, Ringtone Maker memiliki dukungan untuk banyak format suara seperti MP3, FLAC, OGG, AAC, WAV, dll. Jadi, Ringtone Maker adalah aplikasi pembuat ringtone terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini.

    # 2 Pemotong Musik

    Music Cutter adalah aplikasi Android terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan untuk memotong bagian lagu apa pun untuk diterapkan sebagai nada dering. Hal yang hebat tentang Music Cutter adalah bahwa ia memiliki dukungan untuk banyak format file audio termasuk MP3, AAC, MP4, WAV, 3GPP, dll. Jadi, Music Cutter adalah aplikasi pembuat nada dering terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan di perangkat Android Anda.

    # 3 Ringdroid

    Jika Anda mencari aplikasi open-source yang memungkinkan pengguna untuk memotong file musik, maka Ringdroid mungkin pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? aplikasi benar-benar bebas-biaya dan tidak memungut biaya apa pun dari pengguna. Terlepas dari itu, aplikasi dapat memotong file musik untuk membuat nada dering. Namun, aplikasi tersebut tidak memiliki beberapa fitur penting seperti File Explorer dan pencarian lanjutan.

    # 4 Pemotong Nada Dering

    Jika Anda mencari aplikasi Android yang memungkinkan pengguna untuk membuat nada alarm mereka sendiri, suara notifikasi, dan nada dering, maka Ringtone Cutter bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Sama seperti semua aplikasi pembuat Ringtone lainnya, Ringtone Cutter juga memungkinkan pengguna memotong bagian favorit mereka dari file musik untuk diterapkan sebagai nada dering. Aplikasi ini memiliki dukungan untuk hampir semua format file musik populer.

    # 5 Ringtone Creator

    Sama seperti semua aplikasi lain yang tercantum di atas, Ringtone Creator juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan editor audio untuk memotong musik dan menjadikannya sebagai nada dering. Biasanya, semua aplikasi pembuat nada dering yang tersedia di Play Store mengikuti aturan yang sama untuk memotong file musik untuk membuat nada dering. Ini sama dengan Ringtone Creator. Selain itu, Ringtone Creator juga menawarkan file explorer built-in yang memungkinkan pengguna untuk mengakses file musik dengan mudah.

    # 6 Timbre

    Nah, Timbre sebenarnya adalah aplikasi pengeditan video yang hadir dengan banyak fitur pengeditan audio. Pada dasarnya memungkinkan pengguna untuk memotong bagian dari video dan file musik. Itu berarti Anda juga dapat menggunakan Timbre untuk membuat nada dering Anda sendiri. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memotong, bergabung, menggabungkan file audio. Namun, aplikasi ini sedikit sulit digunakan dibandingkan dengan semua yang tercantum di atas.

    # 7 MP3 Cutter dan Pembuat Ringtone

    Seperti nama aplikasi mengatakan, MP3 Cutter dan Ringtone Maker adalah salah satu alat pemotong musik terbaik yang dapat Anda gunakan di Android Anda sekarang. Hal terbaik tentang MP3 Cutter dan Ringtone Maker adalah aplikasi ini hadir secara gratis dan tidak menampilkan iklan apa pun. Selain itu, MP3 Cutter dan Ringtone Maker memiliki dukungan untuk hampir semua format file musik utama termasuk MP3, WAV, AAC, AMR, dll.

    Jadi, ini adalah tujuh aplikasi pembuat Ringtone terbaik yang dapat Anda gunakan pada ponsel pintar Android Anda sekarang. Aplikasi ini benar-benar gratis untuk digunakan dan melakukan tugasnya dengan cukup baik. Jadi, bagaimana menurut Anda tentang ini? Bagikan pandangan Anda di kotak komentar di bawah ini.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2