KODE IKLAN DFP 1 13 Alternatif Pembayaran Seperti PayPal tahun 2019 Yang Wajib Kamu Coba | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    13 Alternatif Pembayaran Seperti PayPal tahun 2019 Yang Wajib Kamu Coba

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280

    Kita semua tahu betul tentang perusahaan Amerika terkenal yang mengoperasikan sistem pembayaran online di seluruh dunia, tentu saja, PayPal yang tidak diragukan lagi merupakan layanan pembayaran online paling populer untuk mengirim dan menerima uang. Namun, hari ini di artikel ini kami akan menyajikan semua daftar yang luar biasa di mana kami akan menunjukkan 15 alternatif PayPal yang bagus. Jadi, tanpa membuang waktu cukup mulailah dan jelajahi daftar.

    Saat ini jumlah pengguna maksimum biasanya melakukan belanja online lebih dari offline, karena kita semua tahu bahwa belanja online saat ini jauh lebih andal daripada belanja offline. Jadi, saat berbelanja online umumnya kami menggunakan kartu debit atau kredit dan internet banking kami hanya untuk menyelesaikan pembelian dan melakukan pembayaran. Tapi, selain kartu dan internet banking saat ini kami juga menggunakan beberapa dompet virtual atau layanan pembayaran dan di antara layanan tersebut, salah satu yang terkenal adalah PayPal.

    Baik untuk penggunaan pribadi atau profesional perusahaan Amerika terkenal yang mengoperasikan sistem pembayaran online di seluruh dunia, tentu saja, PayPal tidak diragukan lagi merupakan layanan pembayaran online paling populer untuk mengirim dan menerima uang.

    Namun, perusahaan Amerika terkenal yang mengoperasikan sistem pembayaran online di seluruh dunia, tentu saja, PayPal sekarang menghadapi persaingan yang sangat ketat dari para pesaingnya. Namun, kita harus menerima bahwa seiring waktu, perusahaan Amerika terkenal, Paypal, telah menjadi identik dengan pembayaran online.

    Karena platform yang hebat ini memungkinkan semua penggunanya untuk melakukan transaksi moneter yang aman. Dan salah satu hal yang paling menarik tentang platform layanan pembayaran ini, tentu saja, PayPal adalah layanan pembayaran gratis, yang hanya diperlukan adalah akun yang valid antara pengirim dan penerima untuk mengirim dan menerima uang.

    Dalam hal apapun, pemain penting seperti raksasa jejaring sosial Facebook dan raksasa teknologi Apple sedang mengembangkan layanan pembayaran seluler online mereka sendiri. Oleh karena itu, platform layanan pembayaran Amerika terkenal, tentu saja, PayPal harus memberikan persaingan yang sangat ketat untuk semua pesaingnya hanya untuk mempertahankan posisinya.

    Apa itu PayPal dan bagaimana cara kerjanya?
    Perusahaan Amerika terkenal yang mengoperasikan sistem pembayaran online di seluruh dunia, tentu saja, PayPal muncul dari kebutuhan untuk menetapkan metode pembayaran baru untuk transaksi komersial yang dilakukan melalui internet dan sebagai perusahaan, didirikan pada tahun 1998.

    Kami berbicara tentang perusahaan gabungan yang berbasis di San Jose, California, Amerika Serikat. Di bawah kap PayPal Holdings Inc., ia menetapkan alternatif untuk metode pembayaran online, beroperasi sebagai prosesor pembayaran perantara antara bank dan toko online.

    Kepercayaan yang diterima PayPal telah menjadikannya tidak hanya menjadi salah satu opsi utama tetapi juga metode pertukaran komersial yang paling aman. Tapi, jangan berpikir PayPal adalah bank, karena bukan bank. Pada dasarnya, ini diatur oleh peraturan yang ditetapkan oleh Departemen Keuangan Amerika Serikat dan Otoritas Jasa Keuangan Uni Eropa.

    Selain itu, salah satu kunci keberhasilan layanan pembayaran ini, tentu saja, PayPal adalah bahwa ia memiliki aturan yang disederhanakan untuk memiliki rekening bank hanya untuk menggunakan layanan tersebut. Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa PayPal bukan bank, tetapi layanannya dapat didefinisikan dengan sempurna sebagai rekening bank digital dalam berbagai mata uang.

    Tapi, tunggu dulu, bukan berarti hanya ada satu layanan yang tersedia, ya, saya berbicara tentang alternatif PayPal. Oleh karena itu, hari ini di artikel ini kami akan menyajikan Anda semua daftar yang luar biasa di mana kami akan menunjukkan 15 alternatif PayPal yang bagus. Jadi, tanpa membuang waktu cukup mulailah dan jelajahi daftar.

    # 1 Google Pay

    Raksasa teknologi Layanan Google Pay Google yang terkenal sebenarnya adalah Google Wallet lama yang telah diganti namanya menjadi Google Pay. Meskipun raksasa teknologi Google telah mengubah nama layanan, tetapi raksasa teknologi Google belum mengubah fitur-fiturnya. Karena Google Pay memungkinkan kami mengirim dan menerima uang secara cepat langsung dari dan di bank Anda melalui rekening bank Anda. Oleh karena itu, Anda dapat mengatakan bahwa itu memiliki karakteristik PayPal yang mirip.

    # 2 Intuit

    Pada dasarnya, Intuit Quickbooks adalah layanan pembayaran online dan jika Anda adalah pemilik bisnis kecil yang membutuhkan bantuan dengan semua transaksi keuangan Anda maka layanan pembayaran ini akan sangat penting bagi Anda. Selain dapat menerima pembayaran, itu juga membantu Anda membayar semua karyawan Anda, menghitung dan mengajukan pajak gaji dan formulir juga.

    # 3 Payoneer

    Payoneer adalah layanan pembayaran yang memungkinkan Anda melakukan pembelian online melalui kartu MasterCard Prabayar yang akan diterima setiap pengguna melalui pos. Tidak hanya itu Anda juga dapat dengan mudah memuat uang melalui kartu kredit atau transfer bank, tetapi bahkan biaya pemeliharaan tahunan juga sangat rendah. Apalagi, layanan ini tersedia di hampir setiap negara di dunia.

    # 4 Neteller

    Neteller pada dasarnya adalah platform terkenal yang memungkinkan Anda melakukan pembayaran online. Salah satu hal yang paling menarik dari layanan ini adalah dengan itu Anda dapat mengirim dan menerima uang dan membuat pembayaran online cepat dan aman kapan pun Anda membutuhkannya, karena semua dana yang diterima melalui alat ini hanya 100% diasuransikan oleh platform.

    # 5 2Checkout

    Dengan menggabungkan akun pedagang dengan gerbang pembayaran 2Checkout, cukup memungkinkan pelanggan untuk menerima kartu kredit dan pembayaran PayPal. Perusahaan juga memiliki pembayaran internasional, keranjang belanja yang sangat aman, dan sistem penagihan.

    # 6 Braintree

    Braintree adalah divisi PayPal terkenal yang berbasis di Chicago dan telah berkembang dengan mantap sejak 2007. Beberapa fitur platform termasuk gateway pembayaran, penagihan, penyimpanan kartu kredit, dan juga memungkinkan perusahaan untuk menerima pembayaran kartu kredit online melalui akun pedagang juga.

    # 7 Otorisasi

    Otorisasi pada dasarnya adalah penyedia layanan gateway pembayaran berbasis di Amerika Serikat yang telah ada sejak tahun 1996 dan merupakan salah satu gerbang pembayaran yang paling banyak digunakan di Internet. Karena memiliki lebih dari 400.000 pedagang dan telah menjadi pemenang Customer Excellence Award selama lima tahun berturut-turut.

    # 8 Klik & Bayar

    Klik & Pay pada dasarnya adalah platform pembayaran online yang menawarkan berbagai jenis pembayaran seperti debit, cek, biaya, langganan, email atau SMS, dll. Dalam pengertian ini, ini adalah alat pembayaran yang hanya memberi Anda banyak fleksibilitas ketika datang untuk menerima dan mengirim uang. Selain itu, Penyedia Layanan Pembayaran Internasional ini, tentu saja, Klik & Bayar beroperasi dan melayani pedagang di Seluruh Dunia selama 17 tahun.

    # 9 Paymate

    Paymate pada dasarnya ditujukan untuk penjual yang didirikan di Australia dan Selandia Baru yang melakukan transaksi dari situs web mereka atau melalui eBay. Dalam hal apapun, itu juga menerima pembelian dari pengguna dari berbagai negara di dunia. Karena pembeli internasional dapat melakukan transaksi melalui kartu kredit mereka dengan keamanan total tanpa harus membuat akun Paymate.

    # 10 Payza

    Payza adalah platform pembayaran online terkenal yang hanya memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima uang di lebih dari 190 negara dan dalam 21 mata uang yang berbeda. Jadi, di Payza Anda cukup menambahkan dana ke akun melalui kartu kredit atau transfer bank. Sementara biaya yang dikenakan oleh layanan ini sangat rendah jika kita membandingkannya dengan PayPal terkenal.

    # 11 Stripe

    Stripe adalah startup yang tumbuh cepat yang hanya memungkinkan untuk menghilangkan kebutuhan akan akun merchant atau gateway. Karena pada dasarnya ini adalah perangkat lunak yang mengelola semua kebutuhan pembayaran Anda, dari penyimpanan kartu ke manajemen langganan, untuk mengarahkan pembayaran ke rekening bank Anda.

    # 12 Skrill

    Skrill yang sebelumnya dikenal Moneybookers memiliki beberapa fitur yang sangat menarik seperti kuota start-up gratis dengan harga bagus dan kemampuan mengirim pesan teks langsung dari akun Anda. Selain menjadi alternatif PayPal, layanan ini direkomendasikan untuk pedagang internasional karena hanya memungkinkan Anda untuk mentransfer saldo akun Anda ke kartu debit prabayar hanya dalam beberapa menit.

    # 13 Pembayaran Dunia

    World Pay pada dasarnya adalah alat yang dirancang untuk perusahaan yang mencari opsi pembayaran online fleksibel. Karena menawarkan biaya transaksi yang sangat sederhana yang hanya dikenakan ketika pembayaran dilakukan, tanpa biaya bulanan tetap.

    Alternatif PayPal ini adalah rekomendasi terbaik kami untuk Anda. Oleh karena itu, sebagai saran, kami menyarankan Anda untuk menggunakan dan mencoba beberapa alternatif PayPal ini hanya untuk menemukan satu yang memenuhi harapan Anda. Jadi, apa pendapat Anda tentang daftar ini? Cukup bagikan semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2