KODE IKLAN DFP 1 8 Aplikasi Terbaik Untuk Memblokir Panggilan Yang Mengganggu Pada iPhone | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    8 Aplikasi Terbaik Untuk Memblokir Panggilan Yang Mengganggu Pada iPhone

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280

    Aplikasi pencekal panggilan default untuk iOS tidak memberikan fitur yang kami temukan di aplikasi pencekal panggilan pihak ketiga. Oleh karena itu, kami telah memutuskan untuk mencantumkan beberapa aplikasi blocker panggilan terbaik untuk iPhone yang dapat Anda gunakan untuk memblokir panggilan spam.

    Hal yang hebat tentang iPhone adalah bahwa ia dilengkapi dengan pemblokir panggilan built-in. Pemblokir panggilan default dari iPhone cukup mampu memblokir panggilan. Namun, itu tidak memiliki beberapa fitur, dan itu tidak terlalu canggih dibandingkan dengan beberapa aplikasi pihak ketiga seperti Truecaller & lainnya.

    Memiliki aplikasi pemblokir panggilan default untuk iOS dapat menjadi pilihan yang tepat karena dapat membantu Anda untuk menyingkirkan panggilan telemarketing, penipuan & panggilan spam, memblokir penelepon yang tidak dikenal, dll. Masalahnya adalah bahwa ada beberapa aplikasi pemblokir panggilan yang tersedia di iOS app store yang jauh lebih baik dibandingkan dengan yang default.

    Aplikasi pencekal panggilan default untuk iOS tidak memberikan fitur yang kami temukan di aplikasi pencekal panggilan pihak ketiga. Oleh karena itu, kami telah memutuskan untuk mencantumkan beberapa aplikasi blocker panggilan terbaik untuk iPhone yang dapat Anda gunakan untuk memblokir panggilan spam. Jadi, periksa daftar aplikasi pemblokir panggilan iPhone terbaik.

    # 1 TrueCaller

    Yah, TrueCaller sebenarnya bukan aplikasi panggilan blocker, tetapi dilengkapi dengan beberapa fitur pemblokiran panggilan lanjutan. TrueCaller adalah aplikasi yang dikembangkan untuk menemukan rincian nomor ponsel secara global. Aplikasi ini memaparkan jumlah setiap pengguna pemanggil sejati yang terkadang merasa tidak nyaman. Namun, ini adalah salah satu aplikasi berperingkat teratas yang dilengkapi dengan pemblokir panggilan yang ada di dalamnya. Anda dapat menggunakan penghalang Panggilan TrueCaller untuk memasukkan nomor apa pun ke daftar hitam.

    # 2 RoboKiller

    RoboKiller adalah salah satu aplikasi pemblokir panggilan kuat yang pernah Anda gunakan pada ponsel pintar Android Anda. Hal hebat tentang RoboKiller adalah bahwa ia dilengkapi dengan ID pemanggil real-time yang dapat membantu Anda mengenali panggilan spam. Laman iTunes RoboKiller mengklaim bahwa RoboKiller dapat mengurangi panggilan yang tidak diinginkan hingga 90% hanya dalam 30 hari. Jadi, ini salah satu aplikasi blocker panggilan yang kuat yang dapat Anda gunakan di iPhone Anda.

    # 3 Hiya Caller ID dan Blok

    Hiya Caller ID and Block adalah aplikasi populer lainnya seperti Robokiller yang menunjukkan ID pemanggil secara real-time. Hal hebat tentang ID dan Blok Hiya Caller adalah bahwa ia secara otomatis mengenali dan memblokir panggilan spam, panggilan telemarketing, dll. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat daftar blok yang dipersonalisasi di mana pengguna dapat menambahkan nomor ke daftar hitam. Jadi, ID dan Blok Hiya Caller adalah iOS pemblokir panggilan terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan hari ini.

    # 4 Pak Nomor Blok Panggilan & Pencarian

    Nah, jika Anda mencari aplikasi yang didorong oleh komunitas, maka Mr. Number Call Block & Lookup mungkin pilihan yang tepat untuk Anda. Tebak apa? Mr. Number Call Block & Lookup adalah salah satu aplikasi blocker iOS terbaik dan populer yang tersedia di App Store. Aplikasi ini dikenal dengan pencarian balik cepat dan didorong oleh pengguna komunitas Hiya.

    # 5 Panggilan Bliss

    Call Bliss adalah aplikasi blocker iOS terbaik lainnya yang akan Anda sukai. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur DND (Do Not Disturb) yang secara otomatis mengenali panggilan spam dan telemarketing dan memblokirnya. Tidak hanya itu, tetapi aplikasi ini juga dilengkapi dengan Mode Menekan Semua yang secara efektif membungkam semua panggilan masuk. Jadi, ini salah satu aplikasi iPhone terbaik yang dapat Anda gunakan untuk memblokir panggilan spam.

    # 6 Sync.ME - Caller ID & Blokir

    Sync.ME - Caller ID & Block adalah salah satu blocker ID pemanggil yang paling menarik yang dapat Anda gunakan di iPhone Anda. Hal yang hebat tentang Sync.ME adalah tidak hanya menampilkan ID penelepon, tetapi juga memberi tahu Anda tentang panggilan spam. Hal yang menarik tentang Sync.ME - Caller ID & Block adalah pembaruan foto kontak Anda yang tertaut ke platform jejaring sosial. Terlepas dari semua ini, Sync.Me juga dilengkapi dengan blocker panggilan yang dapat Anda gunakan untuk memblokir panggilan spam.

    # 7 Norton Mobile Security

    Nah, ini adalah aplikasi keamanan yang harus dimiliki setiap pengguna iPhone. Produk ini tidak dikenal karena fitur pemblokiran panggilannya, tetapi terkenal karena keamanan kelas atasnya. Norton Mobile Security pada dasarnya merupakan paket lengkap keamanan yang juga dilengkapi dengan fitur pemblokiran panggilan. Aplikasi ini dapat membantu Anda mencegah panggilan telemarketing dan penipuan.

    # 8 Whoscall - Caller ID & Blokir

    Whoscall - Caller ID & Block adalah salah satu aplikasi berperingkat teratas yang ingin Anda miliki di perangkat iOS Anda. Aplikasi ini sangat populer di toko aplikasi iOS, dan hadir dengan banyak fitur menarik. Sama seperti Truecaller, Whoscall juga mengidentifikasi panggilan yang tidak dikenal. Jadi, Anda akan tahu siapa yang menelepon Anda sebelum menerima panggilan. Terlepas dari semua ini, Whoscall - Caller ID & Block juga dikenal dengan fitur pemblokiran panggilan. Anda dapat menjadwalkan memblokir nomor apa pun dan menikmati waktu kualitas tanpa gangguan.

    Jadi, ini adalah 8 aplikasi blocker panggilan terbaik untuk iPhone yang Anda ingin miliki. Jika Anda merasa daftar itu merindukan aplikasi penting apa pun, pastikan untuk menghapus nama di kotak komentar di bawah.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2