KODE IKLAN DFP 1 10 Aplikasi Android Go Ringan Untuk Menyimpan Ruang Penyimpanan & Memori | Info-Terlengkap

Recents Posts

    Iklan Atas Artikel

    10 Aplikasi Android Go Ringan Untuk Menyimpan Ruang Penyimpanan & Memori

    KODE IKLAN 200x200
    KODE IKLAN 336x280

    Aplikasi Android Go atau versi ringan dari aplikasi reguler menghabiskan sangat sedikit RAM dan dapat berjalan di internet berkecepatan rendah. Jadi, jika Anda menggunakan perangkat Android GO, maka di sini kami telah membagikan 10 aplikasi Android Go terbaik yang pasti akan membantu Anda menghemat penyimpanan ekstra pada ponsel cerdas Anda.

    Jika Anda ingat pada awal 2018, Inisiatif GO Prakarsa Google telah diluncurkan dan semuanya tentang membuat ponsel cerdas berkualitas dengan label harga terjangkau. Pada dasarnya, Android Go adalah versi Android yang dipreteli yang sudah dimuat sebelumnya pada smartphone yang memiliki RAM 1GB atau kurang.

    Dengan perangkat Android GO, Google menyediakan berbagai aplikasi Android Go. Aplikasi Android Go ini pada dasarnya merupakan versi ringan dari mitra reguler mereka yang menawarkan fitur serupa. Bahkan jika smartphone Anda memiliki lebih dari 2GB RAM, Anda dapat menggunakan aplikasi Android GO karena membutuhkan ruang yang sangat kurang untuk instalasi.

    Tidak hanya itu, tetapi aplikasi Android Go atau versi ringan dari aplikasi reguler ini menghabiskan sangat sedikit RAM dan dapat berjalan di internet berkecepatan rendah. Jadi, jika Anda menggunakan perangkat Android GO, maka di sini kami telah membagikan 10 aplikasi Android Go terbaik yang pasti akan membantu Anda menghemat penyimpanan ekstra pada ponsel cerdas Anda.

    # 1 Messenger Lite

    Nah, Messenger Lite adalah versi aplikasi Regular Messenger yang dipreteli. Messenger Lite untuk Android dimaksudkan untuk mengkonsumsi lebih sedikit RAM dan data latar belakang. Itu berarti, jika Anda memilih untuk menggunakan Messenger Lite, maka Anda dapat menghemat penyimpanan ekstra serta data internet. Hampir semua fitur Messenger Lite tetap sama dengan aplikasi Messenger reguler.

    # 2 Twitter Lite

    Sama seperti Messenger Lite, Twitter Lite adalah versi ringan dari aplikasi Twitter reguler. Namun, Twitter Lite jauh lebih cepat dan ramah data dibandingkan dengan rekan-rekannya yang biasa. Tidak hanya itu, tetapi aplikasi ini juga membutuhkan ruang yang sangat sedikit untuk dipasang dan dapat dimuat dengan cepat bahkan di Jaringan 2G. Jadi, Twitter Lite adalah aplikasi Android Go terbaik yang dapat Anda gunakan sekarang.

    # 3 Google Go

    Nah, jika Anda ingin menikmati semua fitur Google dalam paket ringan, maka Anda perlu menginstal Google Go. Hal hebat tentang Google Go adalah memungkinkan pengguna melakukan semua hal yang mereka lakukan dengan Google App reguler. Misalnya, Anda dapat mencari di internet, membagikan GIF, penelusuran suara, dll.

    # 4 YouTube Go

    Kami harus mengakui bahwa sebagian besar dari kami menghabiskan waktu saat menonton video Youtube. YouTube memang sumber hiburan yang hebat dan sebagian besar data internet kami terhapus di aplikasi YouTube untuk Android itu sendiri. Jadi, YouTube Go adalah untuk mereka yang ingin menyimpan beberapa data internet sambil menonton video. YouTube Go for Android adalah versi ringan dari aplikasi YouTube reguler yang memungkinkan pengguna mengunduh video. Jadi, dengan fitur luring, Anda tidak perlu membuang-buang data dua kali saat menonton video yang sama.

    # 5 Gmail Go

    Sama seperti YouTube Go, Gmail Go adalah aplikasi Android Go terbaik lainnya yang sangat disukai oleh setiap pengguna. Gmail Go adalah versi sederhana dari aplikasi Android Gmail biasa. Tebak apa? antarmuka dan fitur hampir sama dengan aplikasi Gmail reguler untuk Android. Aplikasi ini membutuhkan kurang dari 10 MB untuk menginstal salah satu klien email ringan terbaik yang dapat Anda miliki hari ini.

    # 6 Maps Go

    Maps Go adalah aplikasi Android Go lainnya yang sering dikunjungi oleh setiap pelancong. Maps Go adalah versi Google Maps untuk Android yang dipreteli dan Anda dapat menggunakan aplikasi untuk menemukan restoran lokal, menemukan petunjuk arah, menemukan tempat kopi, dll. Tidak hanya itu, tetapi aplikasi ini membutuhkan kurang dari 1 MB untuk dipasang di Android Anda. smartphone.

    # 7 File Pergi

    File Go dari Google adalah salah satu aplikasi manajemen file terbaik yang Anda ingin miliki di smartphone Android Anda. Aplikasi ini menjanjikan untuk mengosongkan ruang hanya dalam beberapa ketukan. Terlepas dari itu, aplikasi ini juga menyediakan pengguna dengan opsi yang mudah untuk menemukan dan menghapus foto dan video lama. Jadi, jika Anda mencari aplikasi pengelola file ringan untuk Android, maka File Go mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

    # 8 UC Browser Mini

    UC Browser Mini adalah salah satu aplikasi browser ringan terbaik yang tersedia di Google Play Store. UC Browser Mini untuk Android membutuhkan kurang dari 5 MB untuk diinstal pada smartphone Android Anda dan menawarkan banyak fitur menarik seperti mode malam, data yang disimpan, pemblokir iklan, dll. Jadi, jika Anda mencari aplikasi browser Android cepat ringan, maka UC Browser Mini mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

    # 9 Asisten Google Go

    Asisten Google Go adalah versi ringan dari aplikasi Asisten Google biasa. Ini pada dasarnya asisten virtual yang dapat mendengar dan melakukan tugas yang berbeda. Misalnya, Anda dapat meminta Asisten Google untuk melakukan panggilan, mengirim lelucon, menavigasi tempat, mengirim SMS, dll. Asisten Google Go adalah aplikasi ringan dan memerlukan penyimpanan yang sangat kurang untuk pemasangan.

    # 10 Clean Master Lite

    Nah, jika Anda mencari aplikasi ringan yang dapat membersihkan file sampah ponsel Anda, sumber daya RAM, maka Bersihkan tuan lite mungkin pilihan yang tepat untuk Anda. Tebak apa? Clean Master Lite dapat melakukan hampir semua tugas sebagai aplikasi Clean Master reguler termasuk menghapus file sampah, membebaskan memori RAM, menghemat baterai, membersihkan virus, dll.

    Jadi, ini adalah 10 Aplikasi Android Go terbaik yang dapat Anda miliki di perangkat Android Go Anda. Perlu dicatat bahwa beberapa aplikasi yang tercantum dalam artikel dimaksudkan untuk hanya berjalan di perangkat Android Go. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk membebaskan penyimpanan ekstra, memperbaiki masalah pemanasan, dll. Jadi, apa pendapat Anda tentang hal ini? Bagikan pandangan Anda di kotak komentar di bawah ini.
    KODE IKLAN 300x 250
    close
    ==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
    KODE IKLAN DFP 2
    KODE IKLAN DFP 2