Cara Move On dari Mantan

Putus cinta bukan hal yang mudah. Setelah memupuk keharmonisan selama beberapa saat dengan seseorang yang kamu cintai, tibat-tiba saja kini kamu harus sendiri. Namun ingat, putus cinta bukanlah akhir dari hidup.

 Setelah memupuk keharmonisan selama beberapa saat dengan seseorang yang kamu cintai Cara Move On dari Mantan

Ada banyak cara untuk menghilangkan bayang-bayang mantan yang masih terus terlintas di pikiran. Mau tahu caranya? Berikut adalah cara move on dari sang mantan.

1. Putus hubungan


Aturan pertama untuk move on dari mantan adalah dengan benar-benar memutuskan hubungan dengannya. Jika dia mencoba untuk bersikap baik dengan meminta kamu keluar dengannya, segera katakan tidak. Kamu bukan boneka yang dapat dimainkan sesuka hatinya.

2. Hindari tempat-tempat spesial


Jika kamu benar-benar ingin melupakannya, berhenti mengunjungi tempat-tempat favorit kalian. Intinya, kamu harus menghindari tempat-tempat yang dapat mengingatkan kamu pada sang mantan. Jika tidak, masa lalu akan terus membayangi kamu dan membuat kamu jadi sulit move on.

3. Alihkan fokus kamu


Jangan memanjakan diri kamu dengan melakukan hal-hal negatif seperti mabuk atau merokok. Bersenang-senanglah dengan cara lain yang lebih positif. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan pergi keluar dengan teman-teman lama dan melakukan hal-hal baru yang belum pernah kamu coba.

4. Menerima kenyataan


Belajarlah untuk menerima kenyataan. Kamu harus menghadapi kenyataan yang kini ada di depan kamu. Ingat, putus cinta bukan berarti kiamat.

5. Jangan menyerah


Cinta adalah hal terindah yang dapat terjadi pada siapa pun. Jadi, jangan pernah berpikir untuk menyerah. Mulailah membuka hati kamu untuk orang lain dan kamu akan menemukan belahan jiwa kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel